Sabtu, 16 Juni 2012

Yoga untuk Kecantikan Wajah

Kulit wajah dan leher mulus, serta mata cemerlang bisa didapat dengan melakukan yoga khusus. Ingin mencoba? Caranya cukup mudah!
Setiap orang memiliki energi atau aliran panas yang berasal dari dalam tubuh. Dengan yoga, kita dapat mengarahkan energi tersebut pada sesuatu yang bersifat konstruktif, yang dapat membuat pikiran menjadi tenang.
Yoga yang berasal dari kata yuj (dari bahasa Sansekerta) berarti mengendalikan, mengatur, dan berkonsentrasi, yang berfungsi menyelaraskan tubuh, jiwa dan pikiran kita. Selain itu, yoga dapat melancarkan aliran oksigen di dalam tubuh. Sehingga tubuh pun sehat, termasuk wajah. Khusus untuk wajah, Anda dapat melakukan yoga yang dapat membuat kulit wajah dan leher mulus, sehat, segar, serta mata berbinar cemerlang.
Mata

Sebaiknya yoga untuk mata ini dilakukan di luar ruangan sambil menghirup udara segar. Lakukan pagi hari sebelum beraktivitas atau malam hari sebelum tidur.
FUNGSINYA:
  • Melancarkan peredaran darah dan oksigen di seputar mata.
  • Mengatasi kerut halus yang disebabkan oleh dehidrasi dan penuaan dini.
  • Mengatasi  mata  Ielah  akibat  kurang  tidur, terlalu lama membaca, menonton Tv atau bekerja di depan komputer, tidur dengan posisi yang salah, atau kebiasaan merokok.
  • Mengeluarkan kotoran yang ada di dalam mata melalui air mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar